Laman

Wednesday, April 27, 2011

Canon EOS 50D

berdasarkan produksi Canon EOS 50D dengan versi firmware 1,02

Hampir persis setahun setelah kedatangan EOS 40D, Canon telah mengumumkan 50D, yang kami yakin akan menjadi kakak-model, bukan pengganti. Sejarah terkini telah melihat model Canon rilis baru setiap 18 bulan-atau-jadi tapi itu merupakan tahun yang sibuk dengan pendatang baru seperti Nikon D300 mendapatkan banyak perhatian dalam segmen keen-amateur/professional 40D's. 50D pada dasarnya adalah badan 40D membungkus sensor 15 megapiksel baru dikembangkan yang akhirnya Rektifikasi situasi di mana berbagai Canon membuntuti XXD line entry-level perusahaan, dalam hal pixel. Canon mengklaim bahwa desain sensor baru (proses manufaktur baru, dioda foto didesain ulang dan lensa mikro) berarti bahwa meskipun noise resolusi gambar lebih tinggi telah meningkat, sesuatu yang kita akan meletakkan untuk menguji nanti.

Perubahan besar lainnya adalah dimasukkannya layar, baru LCD resolusi tinggi. 920.000 titik berarti bahwa itu bisa menyampaikan 640 x 480 piksel RGB, sehingga efektif monitor VGA standar. Tiga lapisan anti-refleksi dibangun ke layar melakukan yang terbaik untuk tetap dapat digunakan dalam kondisi terang, juga.

Ada perubahan lain berbagai fitur tambahan, dengan banyak dari mereka berasal dari penampilan pertama dari 4 prosesor DIGIC Canon itu (TERMASUK SAYA SENDIRI PEMAKAINYA)

0 comments:

Post a Comment